Hiabmu Membuatku Penasaran


Kali ini saya mendapatkan tugas kuliah mengenai "Cinta Dan Kasih". Saya akan menceritakan tentang ke cintaan saya kepada sosok wanita yang berhijab. Entah kenapa bagi saya wanita yang berhijab memiliki ketertarikan tersendiri yang membuat saya menjadi penasaran dan muncul sebuah ketertarikan. Wanita berhijab lebih terlihat indah, menawan, elegant, terlihat lebih terjaga, apalagi di padukan dengan senyum manis yang membuat wanita berhijab menjadi adem dan sejuk jika di pandangi. Tidak ada bosan-bosannya jika saya menatapi wanita berhijab


Memang sekarang-sekarang hijab lebih sering di gunakan sebagai sebuah tren fashion. padahal wanita yang berhijab sederhana lebih terlihat cantik. Sebuah kisah misterius tersimpan dibalik hijab yang sangat misterius.
Previous
Next Post »

Silakan Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang sopan dan santun Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment